Monday, February 27, 2012

Download Free Adobe Media Player 1.7 Gratis 24page

8:58 AM


Download Free Adobe Media Player 1.7 Gratis

Adobe Media Player adalah sebuah pemutar Audio-Video masa depan yang mampu memutar berbagai jenis file baik secara offline maupun online.

Adobe Media Player adalah sebuah media player desktop yang memungkinkan pengguna untuk mengatur dan berinteraksi dengan konten media-nya, dan memungkinkan pengembang konten untuk menemukan pengguna dan beriklan kepada mereka. Adobe Media Player adalah salah satu dari aplikasi Adobe AIR pertama dari Adobe System.

Software Adobe Media Player ini menyediakan viewers dengan control dan fleksibilitas untuk melihat apa yang viewer inginkan, ketika mereka menginginkan – baik itu online atau offline. Pengguna bisa mendownload dan berlanggan ke konten internet TV favorit dan mengatur video pribadi mereka ke video library untuk dilihat dengan preferensi masing-masing.

Berdasarkan kesuksesan dari Joost, Babelgum dan VeohTV, Adobe berencana untuk menempatkan dirinya dalam aksi serupa dengan merilis Adobe Media Player. Filosopi dari software besar ini adalah jika anda menggunakan browser untuk menavigasi halaman web,mengapa anda tidak menggunakannya juga untuk melihat konten multimedia?

Aplikasi ini menyediakan cara yang menarik dan mendalam dari menonton video online. Dengan proses navigasi yang halus dan terasa alami dan sejumlah fitur dan layanan yang membuat anda lebih mudah untuk melihat TV dengan lebih efektif. Anda juga sekarang dapat berlangganan RSS feed yang memberitahu Anda ketika episode baru sudah online. click here to download

Written by

nerd by nature

0 komentar:

Post a Comment

Baca Juga

 

© 24page. Some rights resevered.

Back To Top