Monday, February 27, 2012

Download Free Realtek HD High Definition Audio 2.65 Gratis 24page

8:48 AM


download free realtek HD audio 5 10 0 5745

 

Realtek High Definition Audio adalah driver yang Anda butuhkan untuk meningkatkan kualitas suara dari Realtek Sound Chipset yang Anda pakai. Download sekarang, install dan dengarkan perbedaannya.



The Realtek High Definition Audio codecs are compliant with Microsoft's UAA (Universal Audio Architecture). The top series provide 10 DAC channels that simultaneously support 7.1 sound playback, plus 2 channels of independent stereo sound output (multiple streaming) through the front panel stereo output. Flexible mixing, mute, and fine gain control functions provide a complete integrated audio solution for home entertainment PCs.

Pada beberapa tahun ke belakang, Realtek AC 97 menjadi salah satu driver chipset audio yang bisa dibilang termasuk paling populer dan paling banyak dicari konsumen. Pada masa-masa itu, Realtek bisa dibilang cukup berjaya dibandingkan dengan sound chipset maker yang lainnya.

Kini, zaman telah berubah. Audio bukan hanya adlam level stereo saja. Tuntunan masyarakat sekarang adalah adanya fitur High Definition Audio (Audio Berkualitas Tinggi) yang tentunya diperlukan untuk mendukung kenyamanan dalam menikmati berbagai High Definition Video. Dan Realtek kembali memuaskan para penggunanya dengan menghadirkan sebuah chipset-chipset dengan kemampuan High Definition Audio. Dan jika Anda membutuhkan driver untuk chipset high definition tersebut, Anda sudah berada di halaman yang tepat.

Driver untuk chipset HD Audio terbaru dari Realtek ini bisa dibilang cukup baik dan mampu untuk memuaskan telinga sebagian besar pengguna PC yang umum. Beberapa fitur penting yang dimilki oleh chipset audio generasi terbaru dari Realtek ini antara lain :

* Memenuhi standard WLP 3.10 dan juga standard WLP berikutnya
* Untuk Windows Vista, tersedia fungsi WaveRT audio
* Kompatible dengan utilitas Direct Sound 3D
* Pengaturan advanced untuk software based equalizer turut disertakan
* Tersedia teknologi Accoustic Echo Cancellation (AEC), dan juga Noise Suppression (NS) dan juga teknologi Beam Forming (BF) untuk penggunaaan berbasis suara (ceramah, pidato, lirik, dan sebagainya)

Secara keseluruhan, jika Anda berharap untuk menemukan sebuah sound audio driver yang berkualitas tinggi, software dari Realtek ini bisa Anda cob adan Anda harapkan. Anda bisa mencoba untuk mendownloadnya dan menginstallnya dan rasakan beda yang terjadi di komputer Anda.

Harap diingat bahwa driver ini perlu Windows 2000, Windows 2003 atau Windows XP untuk berjalan dengan baik. Dan harap diingat juga bahwa ini adalah chipset untuk generasi terbaru dari lini driver Realtek. Jika chipset yang Anda miliki masih generasi lama (terutama komputer sebelum tahun 2005), kami menyarankan Anda untuk mencoba memakai driver Realtek AC 97 saja, yang kemungkinan lebih cocok untuk driver yang Anda miliki.

Alright DOWNLOAD HERE

Written by

nerd by nature

2 komentar:

Baca Juga

 

© 24page. Some rights resevered.

Back To Top