Thursday, February 9, 2012

Download Free VMware 8.0.1 WINDOWS

12:16 PM


24PAGE, Sebagai salah satu software virtualisasi terpopuler, VMWare selalu berinovasi tanpa henti. Hasilnya, berbagai fitur virtualisasi baru hadir dalam versi update kali ini.
VMware Player membuat pengguna komputer untuk menjalankan virtual machine apa saja pada komputer Windows maupun Linux dengan mudah. VMware Player dapat menjalankan virtual machine yang dibuat dengan menggunakan VMWare Workstation, GSX Server, atau ESX Server, serta mendukung juga Microsoft virtual machine dan Symantec LiveState Recovery disk format. 

Virtual machine dapat menjadi sebuah tool yang sangat bermanfaat untuk dimiliki, sebagaimana virtual machine memungkinkan pengguna menjalankan lebih dari satu sistem operasi pada sebuah komputer. Sebagai contoh, apakah Anda perlu menjalankan sistem operasi Windows untuk menunjang pekerjaan Anda namun lebih menyukai Linux untuk mendapatkan kesenangan tersendiri? Tidak masalah. Virtual machine dapat memberikan hasil yang terbaik untuk kedua kebutuhan Anda tersebut, dan VMware Player merupakan software yang tepat untuk Anda gunakan. 

Software ini merupakan software yang sederhana namun memberikan kejelasan, dengan desain wizard yang akan membantu Anda menjalani setiap langkah proses pembuatan virtual machine. Menu pembuka (opening menu) memungkinkan Anda memilih apakah Anda ingin membuat sebuah virtual machine baru, membuat virtual machine yang telah ada, melakukan upgrade menjadi VMWare Workstation, atau melihat file Help dalam bentuk HTML. Pilih salah satu menu yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Ketika Anda memilih untuk membuat sebuah virtual machine baru, maka Anda juga akan diminta memilih salah satu sistem operasi, apakah itu Windows, Linux, Novell NetWare, Sun Solaris, atau sistem operasi lainnya untuk selanjutnya memilih versi sistem operasi yang sesuai dari drop down menu yang tersedia. Klik opsi Finish dan software ini akan bekerja untuk membuat virtual machine yang Anda inginkan. 

VMware Player merupakan software yang sangat mudah digunakan. Untuk pemula, file Help yang berbentuk dokumen HTML akan sangat membantu karena ditulis dengan baik dan sangat jelas. VMware Player mungkin tidak memiliki kelengkapan fitur yang sama dengan aplikasi virtual machine lainnya, namun fitur-fitur yang dimilikinya telah dapat mencukupi dan sesuai untuk sebagian besar pengguna. Terutama bagi mereka yang tidak ingin membeli sebuah software untuk keperluan ini, mengingat VMware Player tersedia secara gratis.

Alright DOWNLOAD HERE

Written by

nerd by nature

0 komentar:

Post a Comment

Baca Juga

 

© 24page. Some rights resevered.

Back To Top