Friday, April 20, 2012

Download free Unlocker 1.9.1 Gratis

12:23 PM

Pernah kesulitan untuk menghapus suatu file atau folder karena locked oleh program lain? Gunakan saja unlocker untuk membuka kunciannya, dan Anda bisa delete file/folder tersebut. Bayangkan sebuah kejadian seperti ini : terdapat sebuah kejadian ketika anda memiliki sejumlah file yang dilock dan tidak dapat menghapusnya. Anda mendapat pesan "Cannot delete folder: It is being used by another person or program" dan anda mengetahui dengan baik bahwa file tersebut tidak digunakan lagi. Dengan menggunakan bantuan dari Unlocker, anda dapat menghapus masalah ini secara instan. Caranya cukup klik kanan pada file, pilih Unlocker dan unlock. Hanya itu yang harus anda lakukan, seluruhnya dapat dilakukan dalam sekejap mata.

Beberapa pesan error lainnya yang dapat diatasi dengan bantuan Unlocker di antaranya adalah:

- Cannot delete folder: It is being used by another person or program
- Cannot delete file: Access is denied
- There has been a sharing violation.
- The source or destination file may be in use.
- The file is in use by another program or user.
- Make sure the disk is not full or write-protected and that the file is not currently in use.

Semua masalah tersebut dapat Anda atasi cukup dengan melakukan klik kanan pada file/folder yang Anda inginkan, lalu pilih menu "Unlocker" untuk membuat akses seperti normal kembali. Sangat sederhana.

Program ini memiliki sebuah interface yang dapat diakses memberikan seluruh informasi yang anda butuhkan dengan tampilan yang sangat jernih. Tidak ada menu yang membingungkan atau format yang membuat anda pusing. Interface ini dari program ini tidak menyulitkan user.

Program ini sangat simple dan sempurna yang dirancang untuk membantu anda menghapus file. Proses instalasi dari Unlocker kedalam computer anda sangat cepat dan simple tanpa menggunakan banyak memory. Program ini sangat mudah untuk digunakan dan anda akan sering menggunakannya lagi dan lagi, sangat adiktif!

Oh iya, satu lagi kegunaan dari software ini : tidak hanya akan membantu anda untuk menghapus file tetapi juga program ini akan membantu untuk memindahkan dan merename file. File help tersedia untuk memberikan bantuan dengan bila dibutuhkan.


Anda ingin menjadi seorang ahli komputer? Silakan Klik Di Sini!

Written by

nerd by nature

0 komentar:

Post a Comment

Baca Juga

 

© 24page. Some rights resevered.

Back To Top