Tuesday, April 10, 2012

Download freeTweetDeck 1.2 Gratis

11:56 AM

Anda ingin selalu terhubung dengan Twitter dan jejaring sosial lainnya? Gunakan TweetDeck. Twitter adalah salah satu jejaring sosial yang paling banyak penggunanya di Indonesia, dan juga di dunia. Ada beberapa hal yang membuat Twitter menjadi sangat terkenal dan menjadi favorit banyak orang. Antara lain alasannya adalah kemudahan dalam penggunaan yang dimilikinya, lalu kemudahan pendaftarannya, jejaringnya yang luas, juga gratis dan juga cepatnya update yang dilakukan di sana. Bagi banyak orang Facebook dan yang lainnya lebih nyaman dan lebih baik dibandingkan Twitter, akan tetapi untuk banyak orang lainnya sepertinya Twitter adalah yang menjadi pilihan utama.

Nah jika anda termasuk orang yang mempunyai berbagai akun jejaring sosial, baik itu facebook, twitter, myspace, LinkedIn dll dan anda ingin tetap terkoneksi dengan semua akun dan serta tidak ingin ketinggalan semua status update teman-teman anda, mungkin TweetDeck bisa membantu.

Di satu sisi, banyaknya pilihan tersebut membuat orang-orang dapat memilih jejarin mana yang lebih cocok dan lebih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka. Akan tetapi dengan banyaknya pilihan tersebut membuat orang jadi bingung dan merasa kewalahan untuk menunggu update dari teman-teman mereka karena banyaknya social network yang harus dipantau. Nah, bagi Anda yang ingin untuk mengatasi kendala tersebut, pakailah bantuan TweetDeck by Twitter.

Tweetdeck dapat dikatakan sebagai sebuah software yang dibuat untuk desktop yang dikembangkan dengan basis teknologi Adobe AIR, runtime multi OSyang dikembangkan Adobe System Inc untuk membangun RIA (Rich Internet Application). TweetDeck sendiri dimiliki oleh Twitter. TweetDeck juga dikembangkan oleh Twitter. Karenanya dinamakan Tweetdeck by Twitter.

Software Twetdeck by Twitter ini akan membantu Anda untuk selalu update dan terhubung dengan seluruh teman-teman Anda walau mereka semua memakai berbagai jaringan sosial yang berbeda. Tidak masalah apakah mereka berada di Twitter, Facebook, LinkedIn, MySpace, atau yang lainnya, TweetDeck tetap dapat dipergunakan dengan baik dan lancar. Hasilnya adalah : Anda tetap terhubung dengan kesemua teman Anda tersebut. click here to download

Written by

nerd by nature

0 komentar:

Post a Comment

Baca Juga

 

© 24page. Some rights resevered.

Back To Top