Wednesday, June 20, 2012

Cara Merubah Logon Windows 7

1:13 PM


mungkin bagi anda yang bosan dengan tampilan logon windows7 24page punya solusinya
Windows adalah sebuah sistem operasi yang paling banyak digunakan dan bisa dibilang paling banyak disukai oleh masyarakat Indonesia terutama. Selain karena tampilannya yang cantik (apalagi pada versi-versi baru Windows dan versi Windows 8 yang akan datang) juga karena kemudahan penggunaannya. Sederhana namun dianggap tetap powerful, itulah kelebihan Windows.
Ketika Windows semakin dikenal masyarakat dan banyak dipergunakan di seluruh dunia, banyak orang yang kemudian menyediakan dan mencoba membuat berbagai macam software untuk Windows. Dan semakin cantik tampilan Windows di versi terbaru mereka, semakin banyak pula pengembang software yang membuat aplikasi yang dapat mengubah tampilan Windows sehingga semakin cantik dan dapat diubah-ubah sesuai dengan keinginan dan selera penggunanya.
Cara Merubah Logon Windows 7
Bagi mereka yang memang suka mengotak-atik sistem operasi terutama sistem operasi Windows, memodifikasi tampilan Windows merupakan sebuah aktifitas yang mengasyikkan sekaligus menantang daya kreatifitasnya. Dengan perubahan yang dilakukan terhadap tampilan Windows tersebut, pengguna dapat beralih dari satu pemandangan mengasyikkan ke pemandangan lain yang mengasyikkan pula sehingga bekerja di depan komputer menjadi begitu menyenangkan. Dan adalah kepuasan tersendiri jika kita dapat memodifikasi tampilan Windows kita dengan tangan kita sendiri hingga tampil berbeda dari yang lainnya. Benar bukan?

Software Untuk Merubah Tampilan Logon Windows 7

Adalah sebuah hal yang tak aneh jika anda dapat mengubah tampilan Windows di bagian wallpaper, themes, screensaver, atau ikon Windows. Anda dapat mengubahnya dengan mudah. Hanya dengan beberapa trik atau dengan menggunakan bantuan software yang ada di pasaran, anda dapat mengubahnya dalam sekejap mata. Lain halnya dengan mengubah tampilan layar logon pada Windows. Bagi anda pengguna Windows 7 dan ingin mencari tahu bagaimana mengubah tampilan Windows 7, artikel ini tepat bagi anda karena kami akan memaparkan mengenai cara mengubah tampilan logon pada Windows 7 tersebut dengan bantuan sebuah tools. Meskipun dengan bantuan software, tapi pengubahan terhadap layar logon ini yang jarang orang lakukan.
Bagi anda pengguna Windows 7 yang ingin mengubah tampilan layar logon Windows anda agar memperoleh tampilan baru sehingga lebih segar, anda dapat melakukannya tanpa diharuskan mempelajari script ataupun bahasa pemrograman tertentu. Cukup dengan bantuan sebuah tool yang diberi nama Windows 7 Logon Background Changer.
Windows 7 Logon Background Changer
Softwarenya sendiri dapat Anda download di  link berikut ini :
Click Here to Download Now!

Windows 7 Logon Background Changer

Logon Windows 7 ini memang sebuah tool yang dikembangkan oleh Steve Sinchak guna memberikan kemudahan bagi para pengguna Windows 7 untuk dapat mengganti tampilan logon screen hanya dengan beberapa klik mouse saja. Dengan Logon Changer for Windows 7, anda dapat mengubah tampilan logon screen pada Windows 7 anda dengan gambar yang anda inginkan, baik gambar biasa ataupun foto, foto landscape, abstrak dan lain sebagainya.
Dalam hal penggunaan, Logon Changer for Windows 7 ini tergolong cukup mudah digunakan. Anda cukup mengaktifkan terlebih dahulu program Logon Changer for Windows 7 ini kemudian Logon Changer for Windows 7 akan meminta anda menentukan lokasi gambar yang akan dipergunakan sebagai latar belakang pada bagian logon screen. Selanjutnya Logon Changer for Windows 7 akan secara otomatis mengganti tampilan logon screen pada Windows 7 anda. Sebagai gambaran tampilan logon screen anda setelah perubahan dilakukan, anda dapat melihat pratayangnya di menu Test.
www.24page.co.cc followme @rayhansidi

Written by

nerd by nature

Baca Juga

 

© 24page. Some rights resevered.

Back To Top