Monday, June 11, 2012

Download speed up my pc 2012 full key gratis

12:49 PM


kali ini 24page akan membahas tentang software speed up pc 2012 Apakah anda merasa bahwa komputer lama anda sudah mulai loading? membutuhkan waktu lebih lama saat pertama kali menyalakan komputer? Ya, tentu saja. Dengan berbagai setting yang berbeda, file serta berbagai proses yang berbeda, para pengguna komputer biasanya merasa kesulitan untuk mengidentifikasi penyebab menurunnya kinerja sang komputer. Dan oleh karena itu, anda membutuhkan suatu tools khusus yang dapat menangani dan mengembalikan kecepatan dan performa komputer anda. Dan untuk itulah SpeedUpMyPC 2012 ini diciptakan.

Uniblue Speedup My PC
www.24page.co.cc

Kelebihan SpeedUpMyPC 2012

SpeedUpMyPC 2012 merupakan sebuah tool yang dapat melakukan pemindaian pada komputer dalam rangka mengidentifikasi hal-hal yang menyebabkan menurunnya kecepatan dan performa komputer.
Software yang satu ini menyajikan sejumlah fitur penting yang akan membantu anda untuk mengoptimalisasi fungsi komputer anda. Dengan SpeedUpMyPC 2012, anda dapat menangani berbagai permasalahan yang umumnya terjadi pada komputer, seperti masalah kelambatan respon. Salahh satu penyebab kelambatan tersebut adalah entri registry yang tidak valid. Jika hal ini terjadi, maka SpeedUpMyPC 2012 akan menghapus entry registry yang bersangkutan. Penanganan lain yang dapat dilakukan SpeedUpMyPC 2012 ini adalah menonaktifkan proses yang sedang tidak digunakan yang nantinya akan berpengaruh pada pembebasan ruang hardisk. Dan hasilnya adalah komputer anda yang semula ‘berjalan’ lambat, akan berubah menjadi lebih cepat dengan performa yang lebih baik.

Mengapa harus SpeedUpMyPC 2012 ?

Tentu saja. Karena SpeedUpMyPC 2012 ini dapat membuat komputer anda berjalan lebih cepat dengan performa yang lebih baik pula. Berikut adalah fitur-fitur unggulan yang disajikan SpeedUpMyPC 2012 :
-          SpeedUpMyPC 2012 menyajikan berbagai macam tweak dengan fungsi yang powerful yang dapat meningkatkan kecepatan dan kinerja komputer anda
-          SpeedUpMyPC 2012 menyajikan tools khusus dari Uniblue yang berfungsi untuk meningkatkan performa komputer anda
-          SpeedUpMyPC 2012 menyajikan tampilan interface yang elegan dan mudah digunakan
-          SpeedUpMyPC 2012 menyajikan kontrol-kontrol sederhana yang mudah digunakan yang akan berguna untuk fungsi-fungsi teknis pada program
Empat Keuntungan Utama SpeedUpMyPC 2012 :
1. Pemindaian
Dengan SpeedUpMyPC 2012 anda dapat melakukan pemindaian pada komputer. Selanjutnya SpeedUpMyPC 2012 akan menampilkan daftar masalah yang terdeteksi. Disamping itu, software ini juga menyajikan sejumlah tools serta beberapa tweak sistem dari Uniblue yang pastinya akan sangat berguna untuk komputer anda.
2. Mempercepat kinerja Komputer
Dengan software SpeedUpMyPC 2012 ini anda dapat mempercepat dan mengoptimalkan kinerja berbagai proses yang berjalan pada sistem. Caranya adalah dengan melakukan perbaikan dan penanganan pada berbagai masalah yang terjadi pada komputer anda.
3. Pengaturan sistem
SpeedUpMyPC 2012 akan memudahkan anda dalam melakukan pengaturan berbagai setting (pengaturan) serta fungsi-fungsi pada program.
4. backup
SpeedUpMyPC 2012 dapat mem-backup konfigurasi sistem komputer anda anda untuk memastikan bahwa setiap perubahan yang dilakukan nantinya akan dapat dipulihkan kembali.

Kelebihan SpeedUpMyPC 2012

-          SpeedUpMyPC 2012 dapat mempercepat proses start up pada komputer anda
-          Mengurangi loading pada sistem komputer
-          Tampilan Windows lebih responsif
-          Menghemat sumber daya pada CPU
-          Memungkinkan anda untuk membuka berbagai program dengan lebih cepat
-          Sistem pencarian Windows yang lebih cepat
-          Menjadikan Registry anda lebih bersih dan lebih aman

Kebutuhan minimal sistem

-          Intel Pentium 3 500MHz atau prosesor jenis lain yang setara
-          256 MB RAM
-          Ruang hardisk kosong 100 MB
-          Graphics mode 800×600, 16-bit colour
-          Browser : Internet Explorer
-          Sistem Operasi : Microsoft Windows XP / Vista / 7
-          Terhubung dengan koneksi internet
Download Link speedupmypc.en.softonic.com/
Download Linkdownload.cnet.com/SpeedUpMyPC-2012/3000-18512_4-10602643.html
seratakan sumber saat mengcopy www.24page.co.cc

Written by

nerd by nature

Baca Juga

 

© 24page. Some rights resevered.

Back To Top