Saturday, February 18, 2012

Download Free TeraCopy Gratis 24page

3:14 PM

TeraCopy adalah sebuah utiliti yang akan membantu Anda untuk dapat mengcopy file & folder lebih cepat, dan lebih intuitif dibanding mengcopy manual secara biasa.

TeraCopy adalah sebuah utility gratis dirancang untuk menyalin atau memindahkan file lebih cepat dan lebih aman. TeraCopy dapat meresume transfer file yang bermasalah. TeraCopy melewati file buruk selama copy dan bahkan menunjukkan file yang terlewati pada bagian akhir file transfer. Selain itu, TeraCopy akan mennghitung file-file CRC untuk menambah kecepatan perbandingan file sumber dan target yang menjamin file dicopy dengan sempurna.

TeraCopy yang dikembangkan oleh Code Sector adalah sebuah utility untuk menyalin file dengan gratis yang menyediakan kecepatan dan security lebih dibandingkan cara sopy biasa bawaan Windows. Tool ini sangat compact dan dapat menyalin atau memindahkan file atau sejumlah file dengan cepat kedalam directory yang anda pilih, termasuk mengakalkulasi value CRC checksum secara otomatis untuk menambahkan kecepatan proses validasi. Tool ini juga dapat melakukan skip file rusak selama proses menyalin, mendisplay file file pada bagian akhir transfer sehingga anda dapat melihat file mana yang harus diganti dan perhatian lain.

Tidak banyak yang dapat kami kataka untuk software yang satu ini selain : mengagumkan. Kami merasa seharusnya kami sudah memakai software ini dari sejak awal kemunculannya karena software ini dapat membantu mempermudah dan memperlancar berbagai proses copy file dan folder yang kami miliki dengan sangat baik. click here to download follow @rayhansidi

Written by

nerd by nature

0 komentar:

Post a Comment

Baca Juga

 

© 24page. Some rights resevered.

Back To Top